RSSI Pangkalan Bun Buka Layanan Bedah Syaraf, dr.Fachrudin: Usaha Kami Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

PANGKALAN BUN – Dari hari kehari para pengunjung, masyarakat terus berdatangan ke Rumah Sakit Sultan Imanuddin ( RSSI ) di Jalan Sultan Syahrir Pangkalan Bun Kabupaten Kobar. Pada tahun sebelumnya banyak masyarakat yang mengharapkan di RSSI PBun, tersedia spesialis ‘Bedah Syaraf’.

Dengan banyaknya permintaan dari masyarakat, dan sekaligus untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Maka Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun sekarang sudah menyediakan pelayanan baru yakni dokter praktek ‘Bedah Syaraf’.

“Pembukaan pelayaan bedah syaraf  sejak tanggal 12 Mei 2022 lalu. Maka dengan adanya layanan bedah saraf ini fasilitas medis di RSSI Pangkalan Bun semakin bertambah. Diharapkan nantinya dapat meminimalisiar kematian akibat kecelakaan. Sebab, jika berhubungan dengan bedah saraf pihak RSSI akan melakukan rujukan ke Rumah Sakit Palangka Raya,“ kata dr.Fachrudin Direktur RSSI PBun, Rabu 18 Mei 2022.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kobar Imbau Penjual Sepeda Listrik Bantu Aturan Penggunaannya

Dengan telah dibukanya Bedah Syaraf, lanjut Fachrudin juga merupakan salah satu usaha RSUD Sultan Imanuddin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kobar, sehingga masyarakat tidak perlu bingung jika memang membutuhkan Pelayanan Bedah Saraf.

Fachruddin berharap, dengan semakin lengkapnya berbagai fasilitas medis di RSSI Pangkalan Bun, sehingga masyarakat kobar tidak harus pergi keluar daerah untuk berobat dan memeriksakan kesehatan.

BACA JUGA:   Ketua MD KAHMI Kobar Tuslam Amirudin Mengajak Anggotanya Berkontribusi Pembangunan Daerah

“Karena di Kabupaten Kobar di Kota Pangkalan Bun, sudah memiliki RSSI yang setarap dengan Rumah Sakit di Jawa. Dan kami siap melayani masyarakat, karena pelayanan yang memuaskan adalah tekad kami,” imbuh Fachrudin.

Seraya menambahkan, pelayanan Bedah Syaraf ditangani oleh dokter Spesialis Bedah Syaraf dr.Azhary Lazuardy,Sp.BS.FICS.  Untuk melayani pada pasien Rawat Jalan dan Rawat Inap. Adapun jadwal praktik Dokter Bedah Saraf di buka pada hari Senin s/d Sabtu.

“Bagi masyarakat yang ingin memeriksakan keluhan tentang Penyakit Syaraf bisa langsung datang ke Poliklinik RSSI Pangkalan Bun Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun,“ pungkas dr.Facrudin. (man/beritasampit.co.id)