Bupati Bartim Sambangi Sukamara

Serahkan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan cinderamata kepada Bupati Bartim, Ampera A. Y. Mebas

SUKAMARA – Dalam rangka silaturahmi antar sesama pimpinan daerah di Kalimantan Tengah, Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera A. Y. Mebas beserta rombongan melalukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara pada Kamis, 19 Mei 2022.

Dalam kunkernya yang pertama ke Sukamara, Ampera A. y Mebas disambut langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio dan pejabat setempat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bupati Sukamara dan jajarannya yang telah menerima kehadiran kami, apalagi yang datang banyak orang ini,” ucap Ampera Mebas.

BACA JUGA:   Resmi Buka TMMD, Bupati Sukamara Harap Terlaksana Optimal

Ampera mengungkapkan jika kunjungan ke Sukamara digunakan pihaknya juga untuk saling sharing dan berbagi informasi yang bisa digunakan dalam membangun daerah.

“Mungkin disini ada kelebihannya, kami juga ada, ya kita nanti bisa saling menyesuaikan program-program dengan kondisi daerah masing-masing,” kata Ampera.

Meski tidak memiliki potensi seperti ya h dimiliki oleh Kabupaten Sukamara, namun Ampera berharap dengan kunker kali ini dapat menjadi motivasi dalam upaya pengembangan sesuai potensi wilayah.

BACA JUGA:   Bunda PAUD Sukamara Upayakan Lembaga PAUD Peroleh HI

“Kami akan contoh semangatnya, karena untuk potensi contoh, kami tidak bisa membuat tambak udang karena airnya lain, tetapi semangatnya itu yang mau kami ambil dengan hasil perjuangan,” jelasnya.

Ampera menambahkan, bahwa kuker tersebut bukan hanya sekedar jalan-jalan, namun setiap infomasi yang didalam dalam kunjungan kerja pihaknya akan memutuskan langkah-langkah yang akan diambil kedepannya.

“Semoga kita bisa juga menerapkan di wilayah kami,” tukasnya. (enn/beritasampit.co.id)