HUT Kalteng ke 65 Peningkatan SDM Jadi Sorotan

HARDI/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi I DPRD Kalteng Sirajul Rahman.

PALANGKA RAYA – Hari ini merupakan momentum yang ditunggu masyarakat Kalimantan Tengah, karena merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kalteng yang ke-65. Peringatan HUT Kalteng tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin 23 Mei 2022.

Terkait hal itu, Anggota Komisi I DPRD Kalteng Sirajul Rahman berharap di HUT yang ke-65 ini Pemerintah Provinsi Kalteng lebih meningkatkan sumber daya manusianya, sehingga bisa bersaing dengan masyarakat yang lain.

BACA JUGA:   Pembangunan Jaringan Listrik di Wilayah Kalteng Agar Dikebut

“Selain itu juga saya meminta di HUT Kalteng ke-65 ini pendidikan dan ekonomi juga harus lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya saat diwawancara di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Senin 23 Mei 2022.

Selain itu, dengan masyarakat Kalteng yang beragam diharapkan tetap menjaga kebersamaan, kerukunan dan persatuan, agar pembangunan di Kalteng ini semakin maju dan berkembang.

BACA JUGA:   Pembangunan Dari Pemerintah Harus Bisa Lebih Menyentuh Wilayah Pelosok

“Karena di dalam keberagaman ini, kita bisa bersama-sama membangun Kalteng yang lebih baik kedepannya,” harapnya.

Sirajul juga menegaskan, agar di HUT Kalteng ke-65 ini pemerintah lebih memperhatikan masyarakatnya, terutama masyarakat yang terdampak Covid-19 di bidang ekonomi.

“Sehingga saya berharap, ekonomi kedepan bisa lebih diperhatikan oleh pemerintah, agar tingkat kesejahteraan bisa lebih baik,” lugasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).