Bupati Siap Dukung Halal Bihalal Camat dan Mantan Camat se Kotim

Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor

SAMPIT – Inisiator pertemuan Camat dan Mantan Camat se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Nurul Edy menyebutkan Bupati Halikinnor sangat antusias dan akan mendukung kegiatan tersebut dan berharap terlaksana dengan baik.

“Dari tim yang menghadap, tim kerja menyampaikan bahwa Bupati Halikinnor mendukung penuh rencana kegiatan ini. Namun memang Pak Bupati minta ada pengunduran jadwal pelaksanaan,” kata Nurul Edy yang juga mantan Camat Hanaut, Katingan Kuala, dan Mentawai Hilir Selatan itu, kepada awak media Rabu 25 Mei 2022 di Palangka Raya.

BACA JUGA:   Panen Massal di PT AKPL, Warga Bermalam Hingga Buka Warung di Lokasi

Rencana pertemuan antar mantan camat dan camat yang masih menjabat sebelumnya telah disampaikan tim kerja terdiri dari Drs. Asyikin Arfan (mantan Camat Katingan Tengah), Drs. Sugian Noor (mantan Camat Cempaga) dan 2 Camat yang saat ini masih menjabat, yakni Camat Cempaga Hulu Ubaidillah, dan Camat Baamang Ady Chandra, kepada Bupati Halikinnor pada 24 Mei 2022.

Pertemuan yang awalnya direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Mei 2022, harus diundur ke tanggal 4-5 Juni 2022.

BACA JUGA:   Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

“Pak Bupati ada agenda dengan pemerintah pusat di tanggal 28 sampai 29 Mei ini, jadi kita memang mengikuti jadwal beliau. Sehingga acara diundur sesuai tanggal tadi,” terang Nurul Edy yang juga mantan Sekda Kabupaten Kapuas, Mantan Penjabat Bupati Kobar dan Sukamara itu.

Nurul Edy juga alumni HMI menyebut  orang nomor satu di Habaring Hurung itu akan membantu terselenggaranya kegiatan pertemuan antar mantan camat nantinya.

“Beliau akan membantu dan memfasilitasi kegiatan, termasuk keperluan kegiatan tersebut,” tutup Nurul Edy.

(Rilis/SMSIKalteng/beritasampit.co.id)