Penjabat Bupati Barsel Sidak Sejumlah SOPD

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.Sos (kanan) saat sidak di Dinas Pendidikan (Disdik) setempat.

BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana, S.Sos melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di daerah tersebut, Senin 30 Mei 2022.

Lisda Arriyana kepada sejumlah awak media disela-sela sidak tersebut mengatakan, dari beberapa SOPD yang ada di daerah ini sangat memprihatinkan baik penataan ruangan, kebersihan termasuk juga dengan disiplin pegawainya.

Oleh karena itu, Dia menginstruksikan kepada Kepala Dinas (Kadis), Sekretaris dan para Kepala Bidang (Kabid) untuk menata ulang ruangan kerja serta selalu menjaga kebersihannya.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Selanjutnya akan saya cek kembali apakan dilaksanakan instruksi ini dan sebenarnya juga kita ada Jumat bersih atau bergotong royong untuk membersihkan lingkungan kerja,” katanya.

Dia juga telah berkomunikasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel akan membuat instruksi bagi seluruh SOPD yang ada di daerah ini terutama dalam kebersihan kantor termasuk kedisiplinan pegawai.

“Saya telah berkomunikasi dengan Sekda, akan segera membuat instruksi bagi seluruh SOPD yang ada di daerah ini terutama dalam kebersihan kantor termasuk kedisiplinan pegawai,” jelas Lisda.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Oleh karena itu, Dia berharap kiranya para Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah ini untuk selalu menjaga disiplin maka kedepannya pelayanan kepada masyarakat akan berjalan dengan baik pula.

“Dengan dilaksanakannya sidak ini merupakan bahan bagi saya, bagi SOPD yang menjaga kebersihan lingkungan kerja termasuk juga disiplin kerja pegawainya yang baik akan mendapatkan reward,” tukas Lisda. (Ded/beritasampit.co.id).