TNI dan BNN Provinsi Kalteng lakukan Kerja Bhakti untuk Peringati Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Anti Narkotika Sedunia

IST/BERITA SAMPIT - Personil TNI saat melaksanakan kerja bakti

PALANGKA RAYA – Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Sertu Sunardi ikuti kegiatan kerja bakti bersama Badan Narkotika (BNN) Provinsi Kalteng dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Anti Narkotika Sedunia, yang dimana kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan di sekitaran makam di Jalan Tjilik Riwut km 2, Jumat 3 Juni 2022.

Babinsa Sertu Sunardi menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel gabungan yang terdiri dari BNN Provinsi Kalteng, BNN kota Palangka, Kelurahan Palangka, Personel TNI dan Polri, serta ketua RT 06 RW 9 Kelurahan Palangka.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

“Kami membersihkan salah satu objek tempat, yang sering disalah gunakan oleh para oknum untuk pesta narkotika, dalam kegiatan kerja bakti tersebut kami banyak menemukan alat alat yang digunakan untuk pesta narkoba,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, narkoba adalah musuh bersama yang harus dilawan untuk menyelamatkan anak cucu di masa yang akan datang. Ini yang perlu digaris bawahi, selain merusak organ tubuh serta mental. (Hardi/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik