Persiapan Hanya Satu Bulan, Turnamen Sepak Bola Agustiar Sabran Berjalan Sukses

ILHAM/BERITA SAMPIT - Tendangan pertama dilakukan Agustiar Sabran, tanda dimulainya turnamen sepak bola Agustiar Sabran, bertempat di Stadion 29 November 2022. Senin 6 Juni 2022.

SAMPIT – Sungguh persiapan yang sangat singkat, hanya dalam kurun waktu satu bulan, Turnamen Sepak Bola Agustiar Sabran resmi bergulir dan berjalan dengan sukses, di Stadion 29 November Sampit, Senin 6 Juni 2022.

“Sebenarnya sudah satu bulan yang lalu mencari nama yang pas, dan atas saran teman-teman dari sini, katanya piala Agustiar Sabran, saya pikir juga tidak ada salahnya, yang penting niatnya,” kata Agustiar Sabran

BACA JUGA:   Jalan Rusak di Desa Tanjung, Bawan dan Kuayan Mulai Diperbaikan

Sampit merupakan kota yang sangat berkesan bagi kakak kandung Gubernur Kalimantan Tengah tersebut, karena banyak nostalgia di masa kecilnya di Kota Mentaya ini.

“Masa kecil saja disini. Saya lahir di Kuala Pembuang dan besarnya di Sampit,” paparnya.

Turnamen sepak bola Agustiar Sabran ini tidak hanya digelar di kota Sampit, rencananya juga akan diselenggarakan pada sejumlah daerah di Kalimantan Tengah.

“Dari pertandingan tadi saya lihat pemain lokal bagus. Harapan kita dengan even bersama turnamen sepak bola ini terus menggelora, dan pasca pandemi sepak bola ini adalah hiburan yang sangat merakyat,”jelasnya.

BACA JUGA:   IGTKI Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat di Jalan A Yani Sampit

“Selain sepak bola ini, olahraga lainnya juga akan kita pilih seperti bola voly, catur, secara berjenjang aja nanti. mungkin bukan disini aja tempatnya tapi di kota Palangka Raya, Pangkalan Bun, intinya disejumlah daerah di Kalteng ini,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id)