Bank Kalteng dan PWI Barsel Siap Bersinergi Bangun Daerah

DEDDY/BERITA SAMPIT : Foto bersama salam komando, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok Bambang Purwadi bersama Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga (baju merah) didampingi pengurus PWI Barsel.

BUNTOK – Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Bambang Purwadi menyatakan siap bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di daerah ini, salah satunya dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk bersama-sama membangun daerah ini semakin baik lagi.

“Semoga kedepannya, kita makin bisa bersinergi dan maju bersama untuk membangun Kabupaten Barsel kearah yang semakin lebih baik lagi,” kata Bambang Purwadi kepada beritasampit.co.id, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 9 Juni 2022.

“Selama ini sinergi yang dibangun dengan baik antara Bank Kalteng Cabang Buntok dengan PWI setempat diharapkan pula akan terus ditingkatkan seperti kegiatan-kegiatan Bank Kalteng Cabang Buntok yang menyalurkan  bantuan CSR dan yang lainnya selalu diberitakan oleh rekan-rekan media yang tergabung di PWI Barsel dengan baik pula. Hal tersebut menandakan bahwa, kemitraan kita dengan rekan-rekan PWI Kabupaten Barsel juga berjalan dengan baik pula,” katanya.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Lebih lanjut pria berkacamata yang selalu akrab dengan awak media ini mengucapkan, selamat Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng yang akan digelar di Kabupaten Murung Raya (Mura) semoga kedepannya semakin sukses dan maju untuk Pers Kalteng.

“Selamat Hari HPN tingkat Provinsi Kalteng yang akan digelar di Kabupaten Mura dan semoga kedepannya semakin sukses serta maju untuk Pers Kalteng,” ucap Bambang Purwadi.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

Sementara itu Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga juga mengucapkan terima kasih, atas sambutan dalam audensi pengurus PWI Barsel serta dukungan dari pihak Bank Kalteng Cabang Buntok.

“Semoga kedepan sinergi dan kerjasama, antara Bank Kalteng Cabang Buntok dengan PWI Kabupaten Barsel akan selalu berjalan dengan baik pula untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang bertajuk Dahanai Dahanai Tuntung Tulus Ini semakin lebih baik lagi,” tukas Julius M Sinaga. (Ded/beritasampit.co.id)