Wabup Sukamara Tutup TMMD ke-113

SERAHKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Wabup Sukamara Ahmadi saat menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang lomba uang digelar selama TMMD ke-113 berlangsung di Desa Sungai Pasir Kecamatan Pantai Lunci.

SUKAMARA – Sejak dilaksanakan pada 11 Mei 2022 lalu kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 ditutup langsung oleh Wakil Bupati Sukamara Ahmadi di Aula Kantor Bupati, Kamis 9 Juni 2022.

Dalam kegiatan penutupan TMMD ke-113 itu, Ahmadi mengatakan Pemkab Sukamara berharap terhadap peningkatan kerjasama yang baik antar seluruh instansi TNI, Polri, Sipil diwilayah tersebut dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Kegiatan TMMD merupakan bagian dari perwujudan pelaksanaan urusan pemerintahan umum, dimana kepala daerah dibantu oleh instansi vertikal,” kata Ahamdi usai menutup kegiatan TMMD ke-113 tahun 2022.

Menurut Ahamdi, TMMD yang dilaksanakan oleh TNI sangat kontekstual dengan penyelanggaraan pemerintah daerah saat ini.

“Saya atas mana pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sukamara mengucapkan terimakasih kepada Komandan 1014 Pangkalan Bun atas terselenggaranya TMMD ini,” kata Ahmadi.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

Kegiatan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 akan dapat fokus pada pembangunan fisik dan non fisik yang ada di Desa Sungai Pasir Kecamatan Pantai Lunci. (enn/beritasampit.co.id).