Bupati Lepas Kontingen Lamandau Ikuti Pesparawi Nasional ke 13

ANDRE/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana berfoto bersama dengan Tim Pesparawi Lamandau di halaman Kantor Bupati.

NANGA BULIK – Bupati Hendra Lesmana melepas rombongan kontingan Pesparawi Lamandau yang akan mengikuti kegiatan Pesparawi Nasional Ke 13 di Yogyakarta. Kontingan Lamandau nantinya akan mewakili Kalimantan Tengah dalam Kategori Pop Musik Gerejawi.

“Berikan usaha yang maksimal, saya yakin Lamandau pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar Hendra saat melepas kontingan Lamandau di Halaman Kantor Bupati, Selasa 14 Juni 2022.

Kepada semua peserta untuk dapat memberikan penampilan yang terbaik, agar dapat mencapai hasil yang diinginkan. Dia juga meminta para untuk para peserta untuk mematuhi aturan juga usaha yang maksimal akan mendapatkan sesuatu yang terbaik.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

“Untuk itu saya berharap kali ini pun pesparawi Lamandau dapat memberikan penampilan yang terbaik dan tentunya dapat mengharumkan nama daerah dan juga Kalteng,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Abisua diwakili oleh Meigo sebagai Ketua Kontingen mengatakan, rencananya tanggal 15 Juni akan diberangkatkan ke Palangka Raya, mereka nantinya akan bergabung dengan kontingan Kalteng dan akan diberangkatkan ke Jogjakarta setelah pelepasan oleh Gubernur.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

“Tim paduan suara yang mengikuti pesparawi nasional tersebut sudah secara terus-menerus berlatih untuk dapat menampilkan yang terbaik di saat nanti. Untuk itu kita berharap mereka dapat menampilkan yang terbaik untuk semuanya,” terangnya. (Andre/beritasampit.co.id)