Keputusan Hasil Evaluasi Tekon, BKPSDM Kotim : Kita Upayakan Hari Ini di Umumkan

ILHAM/BERITA SAMPIT - Tes Tenaga Kontrak yang digelar di Gedung Tenis Indoor Stadion 29 November Sampit, beberapa waktu lalu.

SAMPIT – Badan Kepegawian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotawaringin Timur, masih belum mengumum hasil tes evaluasi tenaga kontrak yangbdi seleksi beberapa waktu lalu.

Kepala BKPSDM Kotim Komaruddin Makalepu, saat dikonfirmasi media ini mengakui pihaknya belum bisa mengumumkan karena masih menunggu hasil dari panitia.

“Kita masih menunggu tahap pengolahan hasil tes dari panitia. Sehubungan ketua panitianya pak Sekda, biar beliau aja nanti yang menyampaikan,” katanya, Rabu 29 Juni 2022.

BACA JUGA:   Jasad Bayi yang Baru Dilahirkan Mengapung di Kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit

Sementara berkaitan dengan jadwal pengumuman hasil tes tekon yang janjikan sebelum akhir Juni 2022 ini, Komar berjanji secepatkan akan menyampaikan hasilnya.

“Memang Direncanakan sesuai jadwal hari ini tanggal 29, mudah – mudahan selesai dan diumumkan hari ini,”paparnya

“Untuk hasilnya akan diserahkan ke OPD masing-masing yang nanti mengumumkan,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 3.500 Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, mengikuti tes evaluasi pada Kamis 23 Juni 2022.

BACA JUGA:   Isi Waktu di bulan Ramadan, WBP Perbanyak Ibadah di Masjid At Taubah

Pelaksanaan ditempatkab pada tiga tempat, yakni tenaga kesehatan di RSUD dr Murjani Sampit, Guru di Balai Pelatihan Guru (BPG), dan Administrasi dipusatkan pada gedung tenis indoor di stadion 29 November Sampit. (Cha/beritasampit.co.id)