Jasad Bayi yang Baru Dilahirkan Mengapung di Kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit

IST/BERITASAMPIT - Bayi yang sudah tak bernyawa ditemukan mengapung di kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit.

SAMPIT – Jasad bayi ditemukan oleh warga di sekitar kawasan Pelabuhan Mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Jumat 22 Maret 2024 pagi.

Bayi malang itu ditemukan di bawah pelabuhan dan pertama kali dilihat oleh nahkoda perahu kapal yang diketahui bernama Iyan dan Rian saat keduanya menurunkan penumpang di pelabuhan penyeberangan itu sekitar pukul 06.15 WIB.

BACA JUGA:   PT Sampit International Akan Dipanggil Disnakertrans Kotim Buntut Tunggakan Gaji Karyawan

“Oleh mereka kejadian itu langsung dilaporkan ke Pos Satpolair yang ada di sekitar pelabuhan itu,” kata Siti Hamdanah warga setempat.

Menurutnya, melihat dari kondisi bayi itu seperti baru saja dilahirkan pasalnya masih terdapat ari-ari yang belum terlepas dari pusat korban.

Bayi yang ditemukan di sekitar sampah-sampah di pelabuhan itu berjenis kelamin laki-laki, dan oleh petugas yang mendapat laporan langsung dilakukan evakuasi.

BACA JUGA:   Beredar Video Klarifikasi Massa yang Ada di Perkebunan Pelantaran Menegaskan Mereka Bukan Preman

Penemuan itu lantas mengundang perhatian warga yang ada di kawasan pelabuhan itu, untuk melihat kondisi bayi yang sudah tidak bernyawa tersebut.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat untuk menelusuri seperti apa hingga bayi yang tak berdosa itu sampai ada di kawasan tersebut.

(Naco)