Belanja di Counter Cellcom Pangkalan Bun, Bisa Dapat Hadiah Rumah Tipe 36

IST/BERITA SAMPIT - Aleng dan promosinya mempersembahkan sebuah rumah tipe 36 kepada konsumen yang belanja di seluruh Counter Cellcom di Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Hadiah penuh sensi satu buah rumah tipe 36 dan ratusan Door Frizee siap menunggu keberuntungan anda, syaratnya mudah belanja saja ke semua counter Cellcom di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, maka keberuntungan siap menunggu anda dan keluarga.

“Undian akan dibuka pada 4 Januari 2023, karena lokasi rumahnya di Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, maka hadiah diberikan khusus bagi para konsumen yang belanja di semua couter di Pangkalan Bun,” kata Suhendik yang akrab disapa Aleng pemilik Group Caellcom, saat dihubungi melalui telepon genggam, Senin 4 Juli 2022.

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas

Menurut Aleng, untuk kota-kota lainnya sebagai Cabang CellCom, seperti Kabupaten Sukamara, Lamandau, Seruyan, Kotim, Palangka Raya dan lainnya nanti kedepannya juga akan digelar undian berhadiah.

“Perusahaan kami awalnya tumbuh di Kota Pangkalan Bun, dan selama 20 tahun yang lalu kami berjuang membesarkan perusahaan, bersyukur mendapat sambutan dan dukungan dari masyarakat Pangkalan Bun dan sekitar Kabupaten Kobar,” kata Aleng.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

Dijelaskan Aleng, hadiah satu rumah yang cukup elit tipe 36 merupakan salah satu janji bersama keluarga besarnya, memberikan hadiah khusus melalui undian untuk warga Pangkalan Bun dan sekitar Kabupaten Kobar.

“Kami juga mengharapkan Kota Pangkalan Bun kedepannya semakin kondusif aman dan tenang, sehingga para pelaku usaha dengan nyaman bisa mengembangkan usahanya di Kota Pangkalan Bun, Aamiin,” harap Aleng. (Man/beritasampit.co.id).