Peringati Hari Anak Nasional, Ratusan Anak PAUD dan TK Padati Bundaran Rusa Nanga Bulik

ANDRE/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana berama istri Rusdianti Hendra Lesmana saat pelepas balon tanda memperingati Hati Anak Nasional Tahun 2022.

NANGA BULIK – Hari Anak Nasional 2022 di peringati secara meriah di Kabupaten Lamandau, Minggu 24 Juli 2022.

Kegiatan yang diinisiasi Forum Anak Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (BP3AKB) ini dibuka oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana berama istri Rusdianti Hendra Lesmana ini dengan pelepasan balon.

Ratusan anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) ini berkumpul di Bundaran Rusa dan menampilkan berbagai kreativitas.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

bermacam penampilan dari Sekolah TK dari segi tari yang ditampilkan oleh anak-anak dan dengan halaman yang luas untuk dipakai memeriahkan Peringatan HAM tahun 2022.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana besama istri juga berkesempatan ikut menari bersama untuk anak-anak dari TK yang tampil dengan kreatif dan enerjik.

“Hari Anak Nasional bukan hanya kita peringati dan mendatangkan kemeriahan saja, tapi kita harus berpartisipasi dan terlibat dalam perkembangan anak,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

“Ini menunjukkan anak-anak yang ada di sini memiliki kecerdasan yang tinggi, karena saat melihat anak-anak melakukan tarian.Itu tidak lepas dari terpengaruh dari pengawasan orang tua jua dengan lingkungan yang ada di sekitarnya,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id)