Bupati Seruyan Lantik Pj Kades dan Pejabat Struktural

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir kembali melantik sejumlah Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, Selasa 26 Juli 2022.

Bupati melantik sebanyak 3 Penjabat Kepala Desa, 7 orang pejabat eselon IV dan 4 orang eselon II yang diperpanjang. Pelantikan tersebut digelar di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Launching Inovasi Pelayanan Publik Bidang Perizinan dan Non Perizinan

Dalam sambutannya Yulhaidir mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, ia berharap pejabat dapat mengoptimalkan kinerja dalam hal melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Penjabat Kepala Desa yang baru saja saya lantik dan yang kembali melanjutkan pejabat yang kemarin yang sudah berakhir masa jabatannya, kemudian saya ucapkan selamat juga kepada para pejabat Eselon II dan IV yang saya perpanjang dan lantik pada hari ini,” ucap Yulhaidir.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Seruyan juga berharap, dengan diperpanjangnya jabatan ini agar lebih bersinergi, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan kepada kepala desa yang baru saja dilantik agar memberikan pelayanan yang cepat, tepat, prosedur,” pungkasnya.