Anggota DPR RI Mukhtarudin Bantu Rehab Surau Baiturrahim Pangkalan Bun

Ist/BERITA SAMPIT : Pengurus Surau Baiturrahman, saat menerima bantuan dari Mukhtarudin, foto bersama dengan M. Ujang Ebot Sabarudin.

PANGKALAN BUN – Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Mukhtarudin kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membantu rehab Surau Baiturrahim di jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Tenaga ahli Mukhtarudin, M.Ujang Ebot Sabarudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menyampaikan bantuan dari Mukhtarudin Rp50 juta kepada pengurus Surau Baiturrahim di Kelurahan Raja.

“Menurut pengurus surau bantuan dari Bapak Mukhtarudin yang disampaikan Minggu 24 Juli 2022 akan dimanfaatkan untuk merehab tempat air wudhu dan bak mandi,“ kata M. Ujang Ebot Sabarudin, Selasa 26 Juli 2022.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Sebelumnya, lanjut Ujang, bantuan serupa untuk tempat ibadah atau Surau dan Masjid di disejumlah pelosok kelurahan dan desa di Kabupaten Kobar telah banyak dikucurkan oleh Mukhtarudin, yang merupakan asli warga Pangkalan Bun.

“Semua bantuan yang telah dikucurkan Bapak Mukhtudin, kepada masyarakat merupakan kepedulian beliau, Insya Allah akan terus berlanjut. Karena jabatan Bapak Mukhtarudin sebagai Anggota Komisi VII DPR RI juga merupakan amanah masyarakat Kalteng,” ungkap Ujang.

BACA JUGA:   Pembangunan Monumen Patung Prof. Dr. Birute Mary F Galdikas dan Suaminya Almarhum Bohap Mendapat Perhatian Khusus dari Pemkab Kobar

Amanah dari masyarakat Kalteng, kata Ujang, sejak dulu sudah dikemas oleh Bapak Mukhtarudin melalui aspirasi masyarakat Kalteng, termasuk masyarakat Kobar.

“Harapan kami, tentunya bantuan yang baru dikucurkan untuk Surau Baiturrahim, mudah-mudahan cepat selesai dan bermanfaat untuk warga disekitarnya. Dan kami percaya kepada pengurus Surau bantuan dari Bapak Mukhtarudin, benar-benar akan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkas M. Ujang Ebot Sabarudin.

(man)