Catat, Ini Batas Waktu Upload Video FLS2N Jenjang SD/MI Tingkat Kalteng

HADIAH LOMBA : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Kepala Disdik Kotim melalui Kepala Seksi Kurikulum dan Pembinaan SD menyerahkan secara simbolis hadiah lomba juara FLS2N jenjang SD/MI tingkat kabupaten di Aula Disdik Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), mengingatkan kepada perwakilan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD/MI yang mewakili kabupaten, batas waktu menyerahkan hasil video ke panitia provinsi paling lambat 5 Agustus mendatang.

“Batas waktu 5 Agustus untuk mengupload video kepada panitia seleksi FLS2N SD/MI tingkat Kalteng,” ujar Ketua Panitia O2SN dan FLS2N jenjang SD/MI Kotim Edie Sucipto pada saat penyerahan piala kepada para juara lomba dan olimpiade di aula Disdik Kotim, Kamis 28 Juli 2022.

BACA JUGA:   Siswa Bagikan Takjil, Kadisdik Kotim: Menanamkan Pendidikan Karakter

Dikatakannya, FLS2N jenjang SD/MI tingkat Kalteng tidak sama seperti yang diadakan di tingkat Kotim. Sebab, petunjuk dan teknis yang disampaikan Kemendikbud Ristek masih menggunakan aturan lama ketika masa pandemi Covid-19.

“Yang penting kita sudah maksimal menjalankan program sesuai dengan petunjuk dan teknis yang diterima Disdik Kotim dari Kemendikbud Ristek,” kata Edie yang juga menjabat Kepala Seksi Kurikulum dan Pembinaan SD ini.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

Lebih jauh Edie menjelaskan, perwakilan FLS2N jenjang SD/MI Kotim ini hanya mengutus para juara pertama misalnya, lomba menyanyi tunggal, pantonim, menari/seni tari, cerita bergambar dan kriya anyam.

“Hanya juara satu yang berhak mewakili Kotim ke tingkat Kalteng, kami kembali mengingatkan agar peserta yang belum mengirim atau mengupload video sesuai cabang olahraga masing-masing, hendaknya segera karena batas waktunya paling lambat 5 Agustus mendatang,” sarannya.

(ifin)