Disbudpar Kalteng Apresiasi Kegiatan Pesona Tambun Bungai

Hardi/BERITA SAMPIT – Kadisbudpar Kalteng, Adiah Chandra Sari.

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Adiah Chandra Sari mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Pesona Tambun Bungai yang akan dilaksanakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah (KPwBl Kalteng), pada awal Bulan Agustus 2022 ini.

Diketahui, Pesona Tambun Bungai merupakan pemanasan kegiatan Union Cycliste Internationale (UCI) Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 yang akan dilaksanakan 28 Agustus 2022 mendatang.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

“Kami dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalimantan Tengah mendukung penuh kegiatan tersebut, karena kegiatan itu juga dalam rangka mempromosikan budaya dan pariwisatanya yang ada di Kalimantan Tengah,” ucapnya, Senin 1 Agustus 2022.

Pada kegiatan Pesona Tambun Bungai pihak KPwBl Kalteng akan mengundang beberapa UMKM yang menjadi binaan stakeholders seperti BI, Polda, Korem dan Pemerintah Daerah. Selain UMKM, Pariwisata dan Festival Syariaah Indonesia, juga digelar fashion show, seminar, talk show, serta ditutup dengan lomba lari 5K. (hardi)

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat