Bupati Seruyan Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka gerakan 1 juta bendera merah putih, Bupati Seruyan Yulhaidir membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di Kuala Pembuang.

Pembagian bendera merah putih dilakukan di Jalan Ais Nasution Kompleks Pasar Kuala Pembuang, Minggu 31 Juli 2022.

Yulhaidir menyebut tujuan diselenggarakannya pembangian 1 juta bendera merah putih secara ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Serta untuk menyelenggarakan kegiatan yang semarak dan menyenangkan serta menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme karena bendera merah putih merupakan identitas, simbol dan alat pemersatu bangsa,” kata Yulhaidir.

Untuk itu, Yulhaidir berharap kegiatan ini dapat memupuk rasa cinta dan rasa bangga kepada bangsa dan tanah air, cinta kepada bendera Indonesia.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat Seruyan dari hilir sampai hulu agar serentak bersama-sama memasang bendera merah putih atau umbul-umbul baik di lingkungan kantor, sekolah, instansi dan di rumah masing-masing,” kata Yulhaidir.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan

Adapun bendera merah putih yang dibagikan secara serentak ini berukuran 90×60 cm sebanyak 2000 lembar yang dibagikan oleh perangkat daerah yang ada di Kabupaten Seruyan, untuk dipasang mulai dari 1-31 Agustus 2022.