64 Tim Bersaing Di Turnamen Futsal Mura Champions

IST/BERITA SAMPIT- Wabup Murung Raya Rejikinoor saat melakukan tendangan pertama pada sebagai tanda dibuka turnamen Futsal Mura Champions.

PURUK CAHU- Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor membuka secara resmi Turnamen Futsal Mura Champions (TFMC) bertempat di GOR Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu, Rabu 3 Agustus 2022.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor.

Ketua panitia TFMC, K. Zen Wahyu dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-13 Agustus 2022 menggunakan sistem skema knock out atau sistem gugur.

“Peserta terdiri dari 2 kategori yaitu, kategori instansi 32 tim/peserta dan kategori umum 32 tim/peserta. Semua peserta tidak diperkenankan untuk menyewa pemain luar Murung Raya,” kata K. Zen Wahyu.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Sementara, Kepala Disparpora Kabupaten Murung Raya Sarwo Mintarjo menuturkan, kegiatan turnamen futsal ini untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Murung Raya dan HUT RI Ke-77.

“Pada kesempatan ini dapat kita lihat bersama antusiasme yang tinggi dari masyarakat Murung Raya dan pecinta olahraga atas penyelenggaraan kegiatan ini,” ucap Sarwo.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Dalam sambutannya, Rejikinoor menyampaikan, atas nama Pemkab Murung Raya menyambut baik kegiatan Turnamen Futsal Mura Champions ini sekaligus memberikan apresiasi kepada Disparpora atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Selama pertandingan berlangsung, kami berharap para pemain bertanding dengan semangat dan fair play untuk mencapai prestasi terbaik. Jiwa sportifitas harus di tanam dalam jiwa pemain. Tak kalah penting melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat setiakawan diantara sesama pemain,” pungkas Rejikinoor.(Lulus)