Ikuti Piala KASAD, Wabup Berpesan Harumkan Nama Murung Raya

Wabup Mura Rejikinoor melepas peserta yang akan mengikuti Piala KASAD.

PURUK CAHU- Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor secara resmi melepas 25 peserta tim sepak bola yang akan mengikuti Liga Santri Piala KASAD. Pelepasan itu berlangsung dihalaman kantor Bupati Murung Raya, Jumat 5 Agustus 2022.

Tim sepak bola dari Murung Raya adalah merupakan juara Liga Pelajar Murung Raya (LPM) tingkat SLTP sederajat di Kabupaten Murung yaitu Ponpes Nailul Authar Danau Usung, Kecamatan Murung, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyebutkan, agar tim sepak bola yang mewakil Murung Raya menampilkan yang terbaik di Palangka Raya.  Sebab, jika menang akan berjenjang ke tingkat berikutnya.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Kalian sebagai pemain harus berjiwa sebagai pemain siap menang dan siap kalah, kalian juga akan membawa nama harum Murung Raya khususnya Kodim 1013/Mtw. disana juga kalian akan bertanding dengan Kabupaten lain,” ucapnya Rejikinoor.

Selain itu, Rejikinoor juga berpesan menang adalah suatu kebanggaan, namun jika kalah janganlah berkecil hati. Menurutnya, yang harus diutamakan tetap jaga kesehatan dan stamina serta kekompakan dan kebersamaan dengan tetap menjaga nama baik daerah.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Sebab, yang kalian bawa adalah satu kehormatan membawa nama harum Murung Raya tercinta. Kami mendoakan, semoga dalam mengikuti pertandingan baik perjalanan hingga pulang kembali diberikan kelancaran dan kesuksesan serta selalu diberikan kesehatan,” tambahnya lagi.

Dalam liga Santri ini, Murung Raya mengirim pemainnya sebanyak 25 orang ditambah 3 official serta didampingi dari anggota Kodim 1013/Mtw dan diberangkatkan menggunakan Bus Pemkab Murung Raya.(Lulus)