Sebuah Ruko Barang Pecah Belah di Palangka Raya Dilalap Api

KOBARAN API : (IST/BERITA SAMPIT) , Petugas Damkar saat berusaha memadamkan api yang membakar ruko Bintang Serbu di jalan RTA Milono Km 6,5 Kelurahan Menteng Palangka Raya, Sabtu 06 Agustus 2022

PALANGKA RAYA – Sebuah rumah toko (ruko) Bintang Serbu di jalan RTA Milono Km 6,5 Kelurahan Menteng Palangka Raya dilalap api, Sabtu 06 Agustus 2022, sekitar pukul 15.00 WIB.

Letak ruko yang diketahui milik Hartono (35) ini tepat dipinggir jalan yang ramai dilalui orang, sehingga peristiwa ini sempat membuat macet arus lalu lintas.

BACA JUGA:   Kernet Bus Sekolah Hampir Meregang Nyawa Digorok Seorang Pemuda Karena Cemburu

Petugas dari Mako Damkar Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( DPKP) kota Palangka Raya menurun 4 armada dibantu BPK Swakarsa yang tiba di lokasi serta warga segera melakukan pemadaaman dan melokalisir lokasi agar api tak meluas kebangunan yang lain.

Dari keterangan salah seorang petugas Mako Damkar DPKP kobaran api yang menghanguskan ruko yang menjula alat pecah belah dan plastik ini berhasil dipadamkan pada pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:   Mayat Seorang Warga Sampit Ditemukan di Katingan

Tak ada korban jiwa atau luka dalam kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, sementara belum dikatehui pasti penyebab kebakaran, diduga akibat korsleting listrik.

(aulia)

(Visited 29 times, 1 visits today)