Peduli Lingkungan, SMP Negeri 1 Sampit Berbakti Untuk Negeri Akan Serbu Taman Kota

NARDI/ BERITA SAMPIT- Kepala SMP Negeri 1 Sampit, Maspa Puluhulawa

SAMPIT- Sekolah akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Taman Kota Sampit melibatkan siswa dan dewan guru bersama perwakilan orang tua siswa pada Jumat 12 Agutus 2022 besok, Hal ini disampaikan Kepala SMP Negeri 1 Sampit, Maspa Puluhulawa, Kamis 11 Agustus 2022.

“Kegiatan bersih-bersih dengan tema SMPN 1 Sampit Berbakti Untuk Negeri akan diawali sarapan bersama disekolah, dan dilanjutkan ke Taman Kota,” Kata Maspa.

BACA JUGA:   SMP Negeri 2 Sampit Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Maspa mengatakan bahwa titik lokasi kegiatan bersih-bersih di taman kota sudah dibagi untuk tiap kelas, jadi siswa tinggal menuju lokasi tersebut untuk dibersihkan.

Dia melanjutkan bahwa kegiatan itu sudah mendapat persetujuan dari Dinas PU Kotim dan SMP Negeri 1 Sampit sudah mengundang Kepala Dinas Pendidikan Kotim untuk bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Siswa Bagikan Takjil, Kadisdik Kotim: Menanamkan Pendidikan Karakter

Maspa berharap dengan kegiatan itu dalam diri siswa tumbuh sikap peduli lingkungan bersih juga diharapkan menumbuhkan rasa kebersamaan keluarga besar SMP Negeri 1 Sampit.

“Dengan diawali sarapan bersama diteras kelas juga akan menjalin silaturahmi dengan sesama orang tua murid, siswa, maupun dewan guru,” pungkasnya. (nardi)