Mayat Pria Mengapung Ditemukan di DAS Kahayan-Gunung Mas

IST/BERITA SAMPIT - saat identifikasi berlangsungnya oleh pihak Anggota Polsek Tewah, sekaligus untuk evakuasi jenazah korban tengelam, Kamis 18 Agustus 2022.

KUALA KURUN – Masyarakat Tewah dibuat gempar dengan penemuan mayat yang mengapung di sekitar DAS Kahayan, Kabupaten Gunung Mas, Kamis 18 Agustus 2022.

Saat dikonfirmasi pihak kepolisian, melalui Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah, S.I.K, melalui Kapolsek Tewah, Ipda Teguh Triyono membenarkan terkait adanya penemuan mayat mengapung, dan diketahui identitas penemuan mayat orang tengelam tersebut bernama NGA,(47), warga Tewah.

Korban ditemukan dalam  kondisi meninggal dunia dengan posisi tengkurap di pinggir DAS Kahayan tepatnya di desa Tumbang Pajangei Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas.

BACA JUGA:   Dewan Harap Bunda Literasi Gumas Tingkatkan Sosialisasi Gemar Membaca di Setiap Sekolah

Diketahui, Polsek Tewah bersama dengan unsur terkait yang terdiri dari TNI, BPBD Kabupaten Gunung Mas dan masyarakat Kelurahan Tewah melaksanakan pencarian korban yang dilaporkan hilang sejak hari Selasa 16 Agustus 2022.

“Dari identifikasi awal yang dilakukan oleh Polsek Tewah, korban adalah warga yang sebelumnya dilaporkan hilang saat berpamitan berangkat mencari ikan di DAS Kahayan, saat di identifikasi korban mengenakan pakaian celana hitam dan baju kecoklatan,” terang  Ipda Teguh Triyono.

BACA JUGA:   Raperda APBD Perubahan Disepakati Dewan, Bupati Anggap Sebagai Prestasi Menggembirakan

“Saat divisum, hasil sementara korban meninggal diduga akibat tenggelam di DAS Kahayan dan tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban,” tutupnya. (ale)

(Visited 29 times, 1 visits today)