Sarana dan Prasarana Olahraga Harus Matang Jelang Porprov 2023 di Kotim

NARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Hairis Salamad.

SAMPIT -Wakil Ketua II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Hairis Salamad mendorong Pemerintah Kabupaten Kotim untuk mempersiapkan sarana dan prasarana olahraga dengan matang sebagai persiapan menjadi tuan rumah event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah 2023 yang dilaksanakan di Kota Sampit.

“Karena Kotim menjadi tuan rumah harus memiliki kualitas sarana olahraga yang baik dan memadai untuk pertandingan,” kata Hairis, Sabtu 20 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

Menurut Hairis, dengan dipersiapkannya setiap venue (tempat pertandingan) cabor dengan baik dan memadai, tidak membuat malu Kotim sebagai tuan rumah.

Ia menambahkan bahwa tidak hanya atlet yang menggunakan fasilitas olahraga Kotim nantinya, para penonton dari luar daerah juga akan datang menyaksikan event tersebut dan menjadi daya tarik wisatawan.

Dengan dibangunnya sarana dan prasarana yang baik, maka atlet yang akan bertanding juga akan bersemangat dan mampu tampil maksimal.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

“Harapan kita agar para atlet Kotim mampu memberikan yang terbaik untuk Kotim dan masyarakat dapat menikmati event itu dengan penuh sukacita,” pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa Kotim akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada pertengahan 2023 mendatang. (Nardi).