Wabup, Kapolres dan Ketua DPRD Sukamara Hadapi Lamandau

Siap : ENN/BERITA SAMPIT - Wabup Sukamara, Kapolres dan Ketua DPRD Sukamara saat bersiap untuk bertanding bersama Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna bersama Ketua DPRD Sukamara Heriawan Putra tergabung dalam Sukamara All Star Sukamara melawan Lamandau Legend usia 35-40 keatas pada turnamen sepak bola dalam rangka halal bihalal Karang Taruna Kecamatan Sukamara yang digelar di Lapangan Mini, Sabtu 20 Agustus 2022.

Keikutsertaan Wakil Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Sukamara dalam pertandingan pembuka turnamen sepak bola dalam rangka halal bihalal Karang Taruna Kecamatan Sukamara untuk meramaikan dan mempererat silaturahmi.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Dalam pertandingan itu, terlihat Ahamdi mengeluarkan seluruh kemampuan untuk melawan pemain legendaris dari Kabupaten Lamandau.

Ahmadi juga berkali-kali memberikan umpan kepada Ketua DPRD dan Kapolres Sukamara juga kepada pemain lain, namun masih juga belum juga membuahkan gol, Ahmadi sudah diganti karena kelelahan.

Setelah Wakil Bupati keluar lapangan, Ketua DPRD Sukamara menunjukkan aksinya dengan berhasil mencetak satu gol ke gawang Lamandau Legend.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

Sementara itu, Kapolres Sukamara yang ditunjuk sebagai kapten tim All Star Sukamara memimpin tim untuk membongkar pertahanan dari Lamandau Legend.

“Ini untuk kita bernostalgia bermain bersama teman-teman kita dari Kabupaten Lamandau,” kata Ahmadi.

Untuk hasil pertandingan antara All Star Sukamara vs Lamandau Legend dimenangkan oleh Sukamara dengan skor 0-1. (enn)