PDAM Tirta Mentaya Sampit Ikuti Pawai Peringatan HUT RI dengan Mobil Hias

NARDI/BERITA SAMPIT - Tim PDAM Tirta Mentaya Sampit berfoto bersama mobil hias dengan keran raksasa dalam acara pawai peringatan HUT RI ke-77.

SAMPIT – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mentaya Sampit mengikuti pawai peringatan HUT RI ke-77 pada Minggu 21 Agustus 2022 di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

PDAM Kotim menggunakan mobil hias menampilkan keran air raksasa dan air bisa mengalir dari keran tersebut, mereka sangat totalitas dalam menghias mobil yang ditunjukan dalam pawai peringatan HUT RI ke-77.

Direktur PDAM melalui Ketua Panitia Pawai Darwin mengatakan tema yang diangkat PDAM Kotim adalah menggunakan air seperlunya.

BACA JUGA:   Harga Elpiji 3 Kg di Parebok Capai Rp45 Ribu, Warga Lapor ke Anggota DPRD Kalteng

Darwin yang juga merupakan Kasi Bagian Produksi mengatakan bahwa air harus dijaga kelestariannya untuk masyarakat Kotim kedepannya.

Dia melanjutkan, bahwa kedepannya anak dan cucu warga Kotim sendiri yang menggunakan air. Sekarang air Sungai Mentaya mulai kurang baik karena dari hulu sudah ada PBS dan perusahaan tambang yang beroperasi dan menghasilkan limbah.

“Mari kita jaga dengan mengurangi limbah sungai mentaya, dan jangan membuang sampah di sungai, karena air bakunya adalah sungai,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Bupati dan Wabup Diduga Keluar Daerah Saat Banjir Melanda Wilayahnya

PDAM Tirta Mentaya Sampit juga memiliki motto bergerak cepat bertindak cepat melayani pelanggan. Yaitu berusaha dengan cepat menindak lanjuti laporan atau keluhan pelanggan.

“Jika ada gangguan jangan ragu untuk menghubungi PDAM, dan pihak kami akan berusaha dengan cepat dan tepat mengatasi permasalahan,” pungkasnya. (Nardi).

(Visited 43 times, 1 visits today)