Kelas IA dan IVA Juara Lomba Hias Kelas SDN 1 Baamang Tengah

SEMANGAT : IST/BERITA SAMPIT – Kepala SDN 1 Baamang Tengah (pojok kiri) usai menyerahkan piala kepada pemenang lomba hias kelas usai apel pagi di halaman sekolah setempat.

SAMPIT – Dewan guru SDN 1 Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), telah menjanjikan akan mengumumkan pemenang lomba hias kelas, Senin 22 Agustus 2022.

“Hari ini adalah janji kami akan mengumumkan juara lomba hias kelas mulai dari kelas satu sampai kelas enam,” ujar Kepala SDN 1 Baamang Tengah Hasanudin kepada wartawan media siber Berita Sampit, Senin 22 Agustus 2022.

Adapun nama juara yang telah menerima piala yakni, juara pertama kelas IA dan kelas IVA dengan total nilai 765, juara dua kelas 2B dan 3B total nilai 755 dan juara tiga kelas 1B dan VIB dengan total nilai 740.

BACA JUGA:   SMP Negeri 2 Sampit Bagikan Takjil untuk Masyarakat

“Penyerahan piala juara lomba hias kelas sudah kami serahkan setelah apel senin pagi,” tegas Hasanudin saat ditemui di ruang kerjanya.

Dia menjelaskan, jumlah kelas yang ikut lomba hias ruangan ada delapan kelas, sedangkan dewan jurinya diberdayakan yang bukan guru SDN 1 Baamang Tengah seperti Kepala SDN 9 Baamang Hilir Syahruni, Kepala SDN 2 Baamang Tengah Satya Widayati, dan Korwil Disdik Kecamatan Baamang Sukarma.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Terima Penghargaan dari Balai Bahasa Kalteng Dalam Revitalisasi Bahasa Daerah

“Yang dinilai adalah kreatifitas hias di ruangan kelas, edukasi penataan kelas misalnya hasil karya murid dipajang di dalam kelas, ini masuk dalam indikator penilaian dewan juri, yang pastinya, hasil nilai sepenuhnya sudah kami serahkan kepada dewan juri dan hasilnya sudah diumumkan,” pungkasnya. (ifin)