Turnamen Mobile Legends PWI Barsel Merdeka Diikuti 24 Tim

DEDDY/BERITA SAMPIT - Poster Turnamen Mobile Legends PWI Barsel Merdeka

BUNTOK – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar turnamen mobile legends PWI Barsel Merdeka.

Turnamen mobile legends PWI Barsel Merdeka tersebut akan dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022 di Sekretariat PWI Kabupaten Barsel, dan akan diikuti sebanyak 24 tim.

Ketua PWI Kabupaten Barsel M. Julius Sinaga kepada sejumlah awak media saat ditemui di ruang kerjanya Jumat 26 Agustus 2022 mengatakan, turnamen mobil legends PWI Barsel Merdeka ini dilaksanakan adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Adapun pendaftaran peserta dibuka untuk umum khususnya dari Kota Buntok dan sekitarnya sejak tanggal 18 hingga 19 Agustus 2022. Bahkan kata Dia, dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) juga mendaftar namun tidak diterima karena pendaftaran sudah penuh.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Dibabak pertama, tersajikan pertempuran panas antara tim Polres Barsel vs Wakanda yang disiarkan langsung di dunia games dan youtube channel PT Sastra Indah Megahmas pada pukul 20.00 WIB,” katanya.

Menurut Julius sapaan akrab pria ini, untuk aturan permainan menggunakan sistem On Line dan Off Line, untuk sistem on line permainan dilakukan dari rumah sedangkan off line dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Barsel.

“Yang jelas dalam gelaran Turnamen Mobile Legends PWI Barsel Merdeka ini diterapkan sistem gugur,” bebernya.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Ia mengungkap, untuk hadiah juara pertama menerima uang pembinaan sebesar Rp1.500.000, juara kedua Rp1.000.000, juara ketiga Rp500.000 dan MVP Palayer mendapatkan Modem Orbit serta memperebutkan piala bergilir PWI Kabupaten Barsel Mobile Legends.

Turnamen Mobile Legends PWI Barsel Merdeka ini juga didukung oleh pihak Telkomsel Branch Palangka Raya dan PT. Sastra Indah Megahmas Cluster Barito.

“Dengan akan digelarnya Turnamen Mobile Legends PWI Barsel Merdeka ini tentunya kami PWI Kabupaten Barsel sebagai pihak penyelenggara berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar,” pungkas Julius M Sinaga. (ded).