Tabrakan dengan Mobil, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Ilustrasi (HO/pngwing)

SAMPIT – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut, Km 32, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat 2 September 2022, melibatkan sebuah mobil Toyota Land Cruiser nopol BK 1886 MA yang dikendaraidengan sepeda motor jenis matik Honda Beat nopol KH 6502 LK.

Warga setempat, Yadi yang berada di lokasi kejadian menceritakan, sepeda motor honda beat yang dikendarai Kasmiran baru keluar dari gang Mawar dan bermaksud menyeberang jalan.

BACA JUGA:   Musrenbangdes Hanjalipan Kota Besi Diadakan di Atas Perahu Ketinting

“Tetapi sepeda motor yang dikendarai Kasmiran kembali lagi berbelok tidak jadi untuk menyeberang, kemudian dari arah berlawanan arah Palangkaraya menuju Sampit ada melaju sebuah mobil Toyota Land Cruiser warna hijau metalik yang dikemudikan Antoni, karena jarak yang sudah dekat Antoni berusaha membanting setir ke arah kanan tetapi tidak sempat sehingga terjadilah kecelakaan,” beber Yadi, Sabtu 3 September 2022.

BACA JUGA:   Banjir Makin Parah, Bantuan Pemerintah Tidak Merata

Dari kecelakaan itu, sepeda motor yang dikendarai Kasmiran sempat terseret dibawah mobil. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Cempaka Mulia untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Namun saat sampai di Puskesmas Cempaka Mulia korban dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian setempat.

(jmy)

(Visited 213 times, 1 visits today)