LSR Dan HKT Bantu Dede, Siswa SMPN-2 Yang Hidup Sendirian

(IST/BERITASAMPIT) - Ketua Umum LSR Agatisansyah (kanan) bersama Pengurus HKT Sugie (kiri) bersama Dede Pratama

PALANGKA RAYA – Ketua LSR Kalteng Agatisansyah bersama Pengurus Habar Kalimantan Tengah ( HKY) menaruh simpati atas keadaan Dede Pratama, siswa SMPN-2 yang hidup sendirian di barak Jalan Pantung,Seth Ajie Palangka Raya.

“Alhamdulilh kita hari ini menyerahkan bantuan berupa alat tulis dan sejumlah uang kepada adik Dede yang hebat, karena bersemangat dan berjuang meski keadaannya memprihatinkan,” ucap Sugie pengurus HKT, Minggu 04 September 2022.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Ia juga menambahkan, pihaknya akan membantu menfasilitasi open donasi melalui akun Facebook HKT dan akan langsung disalurkan.

Ditempat yang sama Ketua Umum LSR Agatisnyah menambahkan kalau kegiatan bersama HKT ini karena mereka terketuk dan terharu meliat perjuangan Dede.

“Dan Alhamdulilh berkat postingan kita ini, Pak Wali Kota bersama Wakil DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf dan Sigit Wido akan menyerahkan bantuan,” ucap Gatis.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

“Kami bersyukur kegiatan ini langsung di respon. Semoga Dede tidak lagi berjalan kaki sampai enam kilometer untuk bersekolah dan segera dicukupi segala keperluannya oleh Pemerintah Kota Palangka Raya” harap Agatisansyah.

(aulia)