Kali Pertama Full 4 Jam Lomba Mancing Ikan Patin Batu Belaman Cup Digelar 18 September 2022

IST/BERITA SAMPIT - Ketua penyelenggara Lomba Mancing Ikan Patin Mania “Batu Belaman Cup 2022", Sudan dan sebaran brosur.

PANGKALAN BUN – Kali pertama Full 4 jam Lomba Mancing Ikan Patin Mania “Batu Belaman Cup 2022″ siap digelar pada 18 September 2022 di Kolam Bahaum Maju Jalan Paleleng RT 001 Desa Batu Belaman Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Ketua penyelenggara lomba, Sudan mengatakan kegiatan Lomba Mancing mania tersebut juga masih berkaitan dengan memperingati Hari Proklamasi RI ke 77 tahun, sekaligus memeriahkan HUT Kampung KB Batu Belaman Ke 5.

“Ya pada intinya, lomba mancing ikan patin ini untuk meningkatkan silaturahmi khususnya dengan teman-teman yang memiliki hobi mancing. Dimana lomba mancing ini juga untuk berekreasi di alam bebas, sehingga bisa menghilangkan kejenuhan,” kata Sudan.

BACA JUGA:   Sebuah Rumah Kayu di Kelurahan Baru Pangkalan Bun Terbakar

Lanjut Sudan pada acara lomba mancing ini disediakan Hadiah Juara 1 Rp 2 juta/Piagam, Juara II Rp 1 Juta/Piagam, Juara III Rp 500 ribu/Piagam. Juara 1 Master (Ikan paling besar) dapat Bonus Rp 1 juta dan Juara II Master bonus Rp 500 ribu.

“Dan untuk keperluan biaya akomodasi dan pengadaan ikan patin serta pemeliharaan kolam, juga biaya keperluan kelengkapan panitia juga menyediakan anggaran hadiah, serta sejumlah door prize yang menarik bagi para peserta. Kami hanya memungut uang pendaftaran Rp 100 ribu per-peserta,” ujar Sudan.

BACA JUGA:   Baru Dilantik Kades Runtu Menipu Warganya, Kini Meringkuk di Tahanan Polisi

“Acara dibuka 18 September 2022 pada Pukul 09.00 Sampai selesai full sekitar 4 jam, dengan jumlah kuota pemancing 150 orang. Mohon dukungan dan do’anya lomba mancing nanti berjalan tertib dan aman,” pungkas Sudan. (Man).