Sepeda Motornya Tabrak Truk Parkir di Badan Jalan, Anggota PMI Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat melakukan evakuasi kepada korban kecelakaan yang melibatkan relawan PMI Kotim.

SAMPIT – Truk bak terbuka ditabrak oleh pengendara motor parkir dipinggir jalan karena mogok. Truk warna kuning dengan nomor polisi P 8671 UX yang ditabrak sepeda motor KH 3360 LI yang dikendarai oleh Mahmudin ini menyebabkan korban meninggal dunia.

Menurut Kasat Lantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) AKP Salahiddin, truk yang dikemudikan Noraini bermuatan kernel dari arah Sampit menuju Samuda. Sesampainya di Jalan HM Arsyad Km 12 Desa Bengkuang Makmur, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, truk itu mengalami mogok karena kehabisan minyak.

BACA JUGA:   Perebutan Lahan Sawit di Pelantaran Kembali Memanas, Sejumlah Massa Bersenjata Lengkap Masuk ke Areal Kebun

“Sehingga terparkir di badan jalan di jalur sebelah kiri dengan menghidupkan lampu hazard, kemudian datang dari arah belakang sepeda motor Honda Blade Repsol warna orange hitam Mahmudin melaju menabrak bagian belakang bak mobil truk hingga terjatuh di badan jalan mengalami luka-luka kemudian meninggal dunia,” kata Salahiddin, Kamis 15 September 2022.

BACA JUGA:   Spesialis Garong Buah Sawit Milik Warga dan Perusahaan Dibekuk Polisi

Selanjutnya saat dievakusi korban dibawa ke rumah sakit dr Murjani Sampit guna dilakukan visum, diketahui bahwa korban adalah salah satu anggota relawan PMI Kotim, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Salahiddin juga mengimbau para pengendara untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan saat di perjalanan.

(jmy)