Kapolres Barsel Cek Kerapian Personel

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K saat melakukan pengecekan sikap tampang dan kerapian personel.

BUNTOK – Kapolres Barito Selatan (Barsel), melakukan pengecekan sikap tampang dan kerapian personel usai melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres setempat, dalam rangka kegiatan Penegakkan Tertib dan Disiplin (Gaktiblin).

“Pengecekan kali ini, hanya dilakukan pada sikap tampang dan penggunaan seragam termasuk atribut Polri yang diatur sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Institusi Polri,” kata Yusfandi Usman usai kegiatan tersebut, Jumat 16 September 2022.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Dengan dilaksanakannya Gaktiblin ini maka kepada seluruh personel diimbau untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapiannya terutama dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Barsel ini menambahkan, dari hasil pengecekan terhadap seluruh personel sebagian sudah bagus baik untuk sikap tampang dan kerapian termasuk juga kebersihan meski ada beberapa personel yang belum rapi.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setiap Personel Polri harus mampu menunjukan penampilan terbaiknya ahar dapat menjadi contoh serta role model bahwa disiplin itu dimulai dari kerapian,” pungkas Yusfandi Usman. (ded)