Warga Nanga Bulik Digegerkan Seorang Pemuda Gantung Diri

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Lamandau saat evakuasi jenazah di RT 9 Seberang, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Warga RT 9 Seberang, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau digegerkan dengan peristiwa seorang pemuda bernama Hendri (22) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Kapolsek Bulik Ipda Adel Muhamad Gabriel Huduyo menjelaskan, awalnya masyarakat sedang sibuk dengan aktivitas pagi di hari Senin, tak lama kemudian ada teriakan karena melihat kondisi Hendri sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA:   Kakek Penderita Stroke Cabuli Bocah 7 Tahun, Tertangkap Basah Ibu Korban

“Kami menerima laporan dari warga sekitar jam 8 pagi, berawal dari sepupu korban hendak membangunkan korban, saat ditemui korban sudah tidak bernyawa dengan gantung diri dan ibunya teriak-teriak,” jelasnya, Senin 26 September 2022.

Warga sekitar masih tidak mengetahui jelas motif Hendri gantung diri. Namun, sepengetahuan warga tidak pernah mendengar adanya masalah yang dihadapinya.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Lakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan Keuangan Parpol

“Tidak ada masalah kayaknya, tapi tidak tau juga pastinya. Setau kami aman-aman saja,” ucap warga sekitar yang menyaksikan. (Andre).

(Visited 1,216 times, 1 visits today)