Seorang Wanita Tewas di Taman Kota Sampit Memiliki Riwayat Sakit

JIMMY/BERITA SAMPIT - Relawan PMI Kotim saat mengevakuasi jenazah wanita di Taman Kota.

SAMPIT – Karlina Wati (27) warga Jalan Cristopl Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan tewas di Taman Kota Sampit tepatnya di bangunan samping panggung sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat, 30 September 2022.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Ketapang AKP Riza Fazrul Wahyudi mengatakan, bahwa saat itu ada seorang saksi bernama Muhdar menengok korban di tempat kejadian, namun korban tidak merespons saat dibangunkan.

BACA JUGA:   Polisi Tahan Tersangka Perkelahian di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit, Begini Kronologinya

“Kemudian ia memberitahukan kepada warga sekitar dan dilakukan pengecekan pada hidung, ternyata sudah tidak ada nafasnya dan nadi tidak berdenyut, saat itu kondisinya sekujur tubuhnya sudah dalam keadaan kaku dan diketahui meninggal dunia,” kata Riza.

Mendapat laporan itu, polisi langsung bergegas ke lokasi untuk olah tempat kejadian bersama tim inafis Polres Kotim. Jenazah pun dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit sebelum dijemput oleh pihak keluarga.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

“Diperkirakan mayatnya sudah meninggal pada pagi hari dikarenakan sewaktu ditemukan badan mayat dalam keadaan kaku dan telungkup di bangunan kosong Taman Kota samping panggung, pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” ungkap Riza.

Keluarga korban juga tidak bersedia membuat laporan polisi, serta menolak untuk dilakukan visum maupun autopsi, pihak keluarga menerangkan bahwa Almarhumah selama hidupnya sudah lama memiliki riwayat sakit. (Jmy).