Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Katingan Berhadiah 2 Unit Sepeda Motor

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Panitia Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Kabupaten Katingan Toni Yosepta

KASONGAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar Kabupaten Katingan menggelar berbagai kegiatan. Seperti senam bersama dan berbagi tali asih dengan para kader dan masyarakat sekitar.

Kegiatan itu telah dilaksanakan melalui sayap partai yaitu Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Katingan di bawah Kepemimpinan Marliyanti yang digelar beberapa waktu yang lalu. Kemudian disusul turnamen Bulu Tangkis dan Futsal yang merebutkan piala bergilir AMPG Katingan.

Kegiatan itu sukses digelar berkat semangat Ketua AMPG Katingan Pandji Hidayatturahman Hakim Almahera yang mampu menarik minat para pemuda di kabupaten yang berjuluk Bumi Penyang Hinjei Simpet tersebut.

Puncaknya tanggal 16 Oktober 2022, Partai Golkar Katingan akan ikut memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) jalan sehat massal bersamaan dengan pengurus Partai Golkar di 34 Provinsi dan 514 kabupaten/kota se Indonesia yang digagas DPP Partai Golkar. Mengambil tema melangkah bersama partai Golkar.

Ketua Panitia Jalan Sehat Partai Golkar Kabupaten Katingan Toni Yosepta mengungkapkan di kegiatan tersebut pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah, di antaranya ada hadiah hiburan, motor, kulkas, televisi dan perabotan rumah tangga lainnya serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:   Bupati Katingan: Bank Kalteng Dulunya Yayasan Karet, Kini Sudah Berjalan Sukses

“Hadiah utama 2 unit sepeda motor, dan 6 unit sepeda elektrik dan hadiah menarik lainya. Hadiah ini kemungkinan terus bertambah,” ungkap Toni Yosepta dengan beritasampit. Minggu, 2 Oktober 2022.

Anggota DPRD Katingan daerah pemilihan I (Dapil I) meliputi Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan tersebut menjelaskan selain jalan sehat serentak, mereka juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial lainnya seperti ziarah makam pahlawan.

“Sesuai instruksi DPP Partai Golkar pada tanggal 16 Oktober akan dilaksanakan jalan sehat serentak di seluruh Indonesia, DPD Partai Golkar Katingan juga ikut ambil bagian di kegiatan nasional tersebut, sesuai tema yang kami angkat yaitu melangkah bersama Partai Golkar. Harapnya di usia Golkar ke-58 akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi daerah dan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

BACA JUGA:   DPRD Katingan Harapkan Usulan yang Disampaikan Bisa Dijadikan Skala Prioritas

Dirinya optimistis target 5.000 peserta jalan santai HUT 58 Partai Golkar di Katingan dapat terpenuhi. Mengenai teknis kegiatan pihaknya masih menyusun skema agar pelaksanaan bisa aman dan lancar sehingga masyarakat yang ikut berpartisipasi merasa nyaman.

“Mengenai teknis masih kami rapatkan, 1 minggu ke depan kami akan mulai menyampaikan ke publik. Memang sudah banyak masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dikegiatan tersebut. Mohon doanya agar terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Di bulan Oktober itu juga tepatnya tanggal 14-16 juga digelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD Partai Golkar Katingan yang diikuti 13 Pimpinan Kecamatan. Kegiatan internal tersebut membahas program kerja, konsolidasi organisasi hingga persiapan pemilu 2024.

“Bulan Oktober ini memang sengaja kami padatkan kegiatan, momentum HUT Partai Golkar diharapkan memberikan spirit bagi pengurus dan kader menghadapi pemilu serentak 2024,” tutupnya.

(Kawit)

(Visited 50 times, 1 visits today)