Abdul Razak Harap Kobar Berkembang Pesat dan Masyarakat Harus Semakin Sejahtera

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak (tiga dari kanan) saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-63 Kabupaten Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Wakil Ketua I DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Razak menghadiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-63 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang jatuh pada Senin 3 Oktober 2022.

Ia mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kotawaringin Barat (Kobar) ke-63. Dengan semangat HUT Kobar tahun 2022 ini, Abdul Razak berharap Kobar semakin maju dan seluruh masyarakatnya semakin sejahtera.

“Saya mengajak seluruh aparatur pemerintah dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke elemen masyarakat akar rumput bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif agar roda pembangunan dan perekonomian masyarakat semakin baik,” katanya melalui rilis yang diterima pada Senin 3 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Sambut Kedatangan Menteri Perhubungan di Bandara Iskandar

Abdul Razak apresiasi kepada pemerintah daerah baik Bupati, Wakil Bupati, Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kobar yang selama ini selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Kobar.

“Semoga pembangunan terus berjalan lancar dan kesejahteraan masyarakat Kobar semakin lebih baik. Kobar ke depan harus menjadi kabupaten yang berkembang pesat dan masyarakatnya harus semakin sejahtera,” harapnya.

Wakil Rakyat Dapil III (Kobar, Lamandau dan Sukamara) ini juga memberi apresiasi kepada Pemkab dan masyarakat Kobar atas banyaknya penghargaan dalam berbagai bidang pembangunan kecamatan dan kelurahan dalam mewujudkan desa yang maju dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kobar.

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat

Kata Abdul Razak, Peringatan HUT ke-63 Kabupaten Kobar kali juga agar terus mengobarkan semangat mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kobar yakni Membangun Kotawaringin Barat Menuju Kejayaan.

“HUT ke-63 Kobar juga diharapkan momen terus mewujudkan nilai-nilai keselarasan, kekuatan, gerakan pembangunan dengan kerja ikhlas dan nyata demi terwujudnya Kotawaringin Barat menuju kejayaan,” lugasnya.

Selain itu, Ia juga berharap seluruh masyarakat Kobar terus berperan aktif membantu dan mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Kobar yang aman, tentram dan dinamis. (Hardi).