Pelajar SD Terbawa Arus Saat Berenang di Sungai Cempaga Hulu

IST/BERITA SAMPIT - Warga bersama aparat saat melakukan pencarian terhadap bocah yang diduga terbawa arus saat berenang.

SAMPIT – Seorang pelajar Kelas III Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga tenggelam terbawa arus saat berenang.

Camat Cempaga Hulu Ubaidillah saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut, bahkan saat ini pihaknya bersama kepolisian dan TNI setempat menuju ke lokasi kejadian guna memantau pencarian dan upaya penyelamatan terhadap korban.

“Ini saya menuju ke lokasi, laporannya memang ada dari pihak kepolisian, lokasinya di Dusun Bantilan, Desa Pelantaran, korban berenang di sungai kemudian terbawa arus dan belum ditemukan sampai saat ini,” kata Ubaidillah, Selasa 4 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Seorang Pekerja Tiang Lampu di Jalan Tjilik Riwut Jatuh hingga Ditabrak Mobil

Senada diungkapkan oleh Kapolsek Cempaga Hulu, Ipda Ahmad Januar bahwa dirinya bersama personel tengah menuju lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian terhadap bocah yang berumur sekitar Sembilan tahun tersebut.

Namun seperti apa kronologis kejadian hingga korban tenggelam pihak masih belum mengetahui dan saat ini anggota di lapangan tengah mengumpulkan keterangan dari para saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

BACA JUGA:   APBD Kotim Dianggap Tidak Mengacu Pada RPJMD, Pembangunan Dinilai Banyak Pencitraan¬†

Saat ini petugas dibantu warga setempat masih melakukan pencarian terhadap korban tersebut, pihaknya berharap korban ditemukan dengan keadaan selamat.

(jmy)

(Visited 150 times, 1 visits today)