BREAKING NEWS: Pulang Pawai HUT Kobar Mobil Rombongan Kuda Lumping Terbalik, Sejumlah Penumpang Mengalami Luka-luka

(IST/BERITA SAMPIT) Tangkapan layar dilokasi kejadian. Sejumlah orang sibuk dan panik menolong korban mobil terguling.

PANGKALAN BUN – Sontak gempar muncul di viral melalui video, nampak sebuah mobil yang ditumpangi rombongan kesenian Kuda Lumping terbalik, disekitar Jalan Raya Desa Purbasari Kecamatan Pangkalan Lada Kabupaten Kobar.

Dari rekaman video yang dikirim salah seorang reporter TV lokal kepada Berita Sampit, Kamis 6 Oktober 2022 sekitar Pukul 11.00 WIB, terlihat mobil yang sudah dalam posisi terbalik dan pemandangan yang cukup memprihatinkan, lantaran sejumlah penumpang mengalami luka-luka mendapat pertolongan warga dan keluarga korban.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

Selain itu juga terdengar jeritan tangis yang menyayat dari sejumlah penumpang yang masih sadar tapi tubuhnya luka, dan ada pula penumpang yang tak sadarkan diri.

Sampai berita ini dinaikkan, Berita Sampit  belum memperoleh keterangan pasti penyebab mobil yang ditumpangi rombongan kesenian Kuda Lumping itu terguling saat pulang dari acara Pawai HUT Kobar Ke 63.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

Dari suara rekaman video terdengar kalimat bahwa mobil terguling lantaran ban depan tiba-tiba pecah saat mobil sedang melaju.

(Man)