Jalan Sehat Memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-58 Akan Digelar di Barsel

DEDDY/BERITA SAMPIT: Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel Evatro (pertama dari kiri) foto bersama dengan anggota DPRD Barsel Drs. Zainal Abidin (tengah) dan Ketua Panitia Jalan Sehat Eka Mardikarasa.

BUNTOK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan menggelar jalan sehat yang bertemakan “Melangkah Bersama Partai Golkar” pada Minggu 16 Oktober 2022 mendatang, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke-58 tahun.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel H. Eddy Raya Samsuri melalui Sekretaris Evatro kepada sejumlah awak media Kamis 6 Oktober 2022 mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan juga direkomendasikan oleh DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Kalteng. Jalan sehat serentak yang secara nasional dilaksanakan di seluruh Indonesia 514 Kabupaten/Kota dan 34 Provinsi.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Tujuannya adalah, untuk membangkitkan semangat kepada masyarakat terutama untuk kader-kader partai golkar terkait jelang agenda-agenda politik yang akan dilaksanakan pada tahun 2024,” katanya.

Dalam menyambut pilkada serentak di tahun 2024 mendatang, lanjut Evatro, Partai Golkar Kabupaten Barsel melakukan penguatan dari sistem konsolidasi, koordinasi, struktur-struktur partai golkar yang ada kabupaten maupun kecamatan dan desa.

“Kemudian juga konsolidasi vertikal, juga hubungannya dengan pemerintah daerah terkait pelaksanaan dukungan kita terhadap kegiatan agenda pemerintah terkait pemilukada yang nanti akan dilaksanakan pada tahun 2024,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Jalan Sehat Eka Mardikarasa mengatakan, untuk pelaksanaan jalan sehat secara teknisnya para peserta diupayakan sebanyak-banyaknya dan untuk pendaftaran hanya memperlihatan kartu indentitas diri yakni KTP agar pada saat pengundian kupon tidak terjadi hal penyimpangan.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Adapun untuk rute jalan sehat, saat ini masih belum ditentukan karena masih kami rapatkan dan dalam beberapa hari ini rute jalan sehat sehat akan segera disampaikan,”Ujarnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, untuk hadiah pertama panitia menyiapkan satu unit sepeda motor termasuk beberapa hadiah menarik lainnya seperti hadiah barang-barang elektronik dan sembako.

“Perlu diketahui juga, pelaksanaan jalan sehat nantinya apabila tidak ada perubahan akan dihadiri oleh pihak DPD Tingkat I Partai Golkar Provinsi Kalteng,” tukas Eka Mardikarasa. (ded)