Jalan Sehat Serentak, Golkar Ingin Pecahkan Rekor Muri

DEDDY/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Barsel Drs. Zainal Abidin didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel Evatro dan Ketua Panitia Jalan Sehat Eka Mardikarasa, saat diwawancarai awak media.

BUNTOK – Kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada tanggal 16 Oktober 2022 mendatang adalah gebrakan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Kegiatan jalan sehat dengan tema “Melangkah Bersama Partai Golkar” ini merupakan program dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-58 tahun.

Anggota DPRD Kabupaten Barsel Drs. Zainal Abidin kepada sejumlah awak media, Kamis 6 Oktober 2022 mengatakan, adapun sasaran utama memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun ini, Golkar ingin memecahkan rekor muri yakni dengan pelaksanaan jalan sehat serentak seluruh Indonesia dengan semaksimal dan semeriah mungkin.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Agar nantinya begitu sudah selesai pelaksanaan kami rekap data yang masuk baik dari seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia sesuai petunjuk dari Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Dr. (H.C) Ir. H Airlangga Hartarto, MBA.,MT yang tujuan utamanya untuk pelaksanaan kegiatan ini nantinya,” katanya.

Baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia sangat jelas gerakan ini untuk menampilkan agar lebih menarik minat masyarakat apapun dalihnya, baik itu masyarakat yang memang dominannya di anggota ataupun pengurus DPD Partai Golkar.

Golkar ingin menarik animo masyarakat yang simpatisan dari Partai Politik (Parpol) lain kalau mereka ingin mengikuti jalan sehat ini dan hal ini tentunya sah-sah saja bukan merampas simpatisan parpol lain. Namun lebih kepada menarik minat masyarakat luas pada umumnya untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Terkait menyongsong pesta demokrasi serentak 2024, Partai Golkar tetap mengusung calon Presiden tunggal yaitu H. Airlangga Hartarto, untuk di tingkat Provinsi Kalteng juga calon tunggal Ir. H. Abdul Razak dan untuk Kabupaten Barsel tetap calon tunggal yakni H. Eddy Raya Samsuri, ST.,MM serta menargetkan minimal meraih 7 kursi di DPRD Kabupaten Barsel.

“Oleh karena itu, jauh-jauh hari partai yang berlambangkan pohon beringin ini selalu eksis bergerak dengan tujuan untuk mengembalikan kejayaan partai ini kembali seperti dulu,” tandas Zainal Abidin. (ded).