Kekasih Gelap Oknum Anggota Dewan Gunung Mas Seorang Biduan?

IST  /BERITA SAMPIT - Bergandengan tangan antara oknum Anggota DPRD Gunung Mas inisial BA alias ON dengan kekasih gelapnya inisial ES mengenakan jam tangan yang serupa dengan jam tangan yang dikenakan seorang biduan penyanyi lokal dari foto tangkapan layar video klip.

PALANGKA RAYA – Kekasih gelap oknum Anggota DPRD Gunung Mas berinisal BA alias ON memiliki kemiripan wajah dengan seorang biduan. Wajah perempuan berinisial ES ini nyaris sama dengan wajah seorang artis penyanyi lokal yang kerap tampil dari panggung ke panggung di acara hajatan seperti pengantin.

Ketika nama lengkapnya diketik dalam pencarian youtube, muncul video klip dengan wajah mirip ES saat menyanyikan sederet judul lagu yang pernah dipopulerkan artis-artis penyanyi ternama ibukota, seperti Janji Putih, Ada Untukmu, Ruang Rindu hingga judul Melepas Masa Lajang.

Lagu berjudul Janji Putih yang dinyanyikan di panggung hajatan dan diunggah ke youtube sejak delapan bulan lalu hingga saat ini sudah ditonton 410 kali dan mendapat like 2,2 ribu. Sementara untuk judul lagi Melepas Masa Lajang dengan video klip hajatan pengantenan.

Dari foto-foto wajah kekasih gelap oknum dewan yang diterima redaksi, wajah ES dan aksesoris yang dikenakan, seperti perhiasan emas hingga jam tangan yang dikenakan mengandung kesamaan dengan yang dikenakan penyanyi lokal di dalam video klip tersebut.

BACA JUGA:   TMMD ke-115 Kodim Palangka Raya Secara Resmi Ditutup

Sementara itu berdasarkan konfirmasi ke sejumlah pihak, meyakinkan ES adalah seorang biduan. Kasus perselingkuhan ES dengan oknum anggota DPRD Gunung Mas ini terbongkar setelah berjuang untuk mendapatkan status dengan mengadukan ke Damang Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas.

Apalagi ES kini tengah mengandung janin berumur 5 bulan, yang diakuinya hasil hubungan gelap bersama BS alias ON.

Dalam surat pengaduan tersebut ia menguraikan kronologis berawal dari hubungan yang terjalin secara sadar tanpa paksaan sejak bulan Oktober 2021 lalu hingga dirinya mengandung 5 bulan berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Dokter Spesialis Kandungan di Palangka Raya. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil pemeriksaan janin melalui Ultrasonografi (USG), tertera nama dokter.

“Dinyatakan oleh Dokter Spesialis Kandungan, mengandung buah hati kami berdua dan saat ini telah memasuki usia kehamilan 5 bulan, antara saya dengan BA, laki-laki berusia 34 tahun dengan pekerjaan sebagai Anggota DPRD Gunung Mas,” demikian mengutip surat pengaduan tertulis ES yang di tujukan kepada Damang Kepala Adat.

BACA JUGA:   Kolaborasi HMI Komisariat FKIP dan FEB Gelar Maulid Teladani Akhlak Nabi Muhammad

Masih menurut dokumen pengaduan tersebut, dalam aduannya disampaikan karena oknum ON tidak ada itikad baik terhadap dirinya dan keluarganya. Di mana ON hanya menyampaikan janji-janji mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tapi kenyataannya sampai saat ini belum ada itikad baik dari oknum tersebut.

“Sebelumnya yang bersangkutan juga telah akrab dan menjalin hubungan baik dengan orang tua, orang tua angkat, bahkan dengan kakek saya sebagai salah satu Mantir Adat dan bersangkutan berjanji akan melakukan proses perkawinan adat sebagai bentuk pertanggung jawabannya yang sampai saat ini belum terlaksana,” urai ES.(tim).

 

(Visited 988 times, 3 visits today)