DPD Partai Golkar Katingan Wujudkan Konsolidasi Menuju Tri Sukses

ANNAS/BERITASAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah.

KASONGAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Katingan gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Koordinasi Teknis Badan Saksi Nasional Partai Golkar (Rakornis BSNPG), di aula hotel Citra Katingan, Jumat 14-17 Oktober 2022.

Konsolidasi Menuju Tri Sukses, Menang Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 tersebut sekaligus pengukuhan pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) masa bakti 2022-2025. Sebagai Ketua dipercaya kepada ibu Retno. Turut hadir DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, dan peserta Rakerda dari pimpinan kecamatan dan kabupaten.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah, mengatakan rapat kerja daerah Partai Golkar yang dilaksanakan ini hendaknya menjadi momentum awal yang tepat dalam rangka melakukan evaluasi dan memantapkan program Partai Golkar Kabupaten Katingan untuk mencapai tri sukses, yaitu  sukses Pileg, sukses Pilpres dan sukses Pilkada 2024.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Imbau Perusahaan Swasta Perhatikan Pembayaran THR Karyawan

“Saya berharap seluruh peserta rapat kerja daerah partai mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Karena melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan beberapa keputusan partai golkar yang sangat strategis dalam rangka mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan umum Legislatif, Pilpres dan pemilihan kepala daerah 2024,” terang Nanang Suriansyah.

Khususnya rapat koordinasi tekhnis bidang BSNPG tidak lain untuk memberikan pemahamam dan meningkatkan wawasan kepada jajaran pengurus, kader, para fungsionaris serta pimpinan kecamatan partai Golkar dan seluruh perserta rakornis harus dikelola dengan baik. Sehignga diharapkan kegiatan ini dikuti sungguh-sungguh oleh seluruh peserta, karena hal ini menjadi bekal partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Kegiatan rakerda dan Rakornis BSNPG hari ini bertepatan dengan perayaan HUT partai Golkar ke-58, oleh karenannya kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat, yang dilaksanakan hari Minggu 16 Oktober 2022. Hadiah utama 2 unit sepeda motor, 8 buah sepeda listrik, 1 buah sepeda gunung, dan beberapa hadiah menarik lainnya, termasuk doorprize berupa sembako,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Gelar Bimtek Terkait Pengguna Aplikasi E-regulasi dalam Upaya Modernisasi dan Efisiensi Pelayanan Publik

Nanang Suriansyah yang juga Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan ini, menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI dari partai Golkar Dapil Kalteng, H. Mukhtarudin dan anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil 1 Sity Nafsiah yang memberikan bantuan paket sembako, kepada para anggota fraksi partai Golkar, jajaran pengurus DPD, jajaran panitia Rakerda dan rakornis BSNPG, serta para funsionanris partai Golkar Kabupaten Katingan.

“Dirgahayu partai golkar ke-58, semoga semakin jaya, Golkar menang rakyat sejahtera,” pungkasnya.

(annas)