Kades Rasau Tumbuh Jemput Langsung Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Puluhan paket sembako siap antar ke Desa Rasau Tumbuh, Kecamatan Kota Besi, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Perjuangan Kepala Desa Rasau Tumbuh, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), patut ditiru. Tidak hanya menunggu bantuan datang melainkan langsung jemput ke lokasi.

“Ini Kades Rasau Tumbuh turun ke Sampit langsung jemput bantuan paket sembako untuk warga desanya yang terdampak banjir,” kata Kepala SDIT Asiah, Siti Bangi, Kamis 27 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Polisi Cek Sejumlah SPBU di Sampit Guna Antisipasi Kecurangan dan Kelalaian

Selain jemput langsung bantuan paket sembako, disisi lainnya, menjadi petunjuk arah kepada penyumbang (donator) untuk mengantarkan bantuan karena tidak semua orang paham jalan menuju Desa Rasau Tumbuh.

“Ada 70 paket sembako yang akan dibagikan, termasuk obat-obatan, peralatan mandi dan lainnya dibagikan langsung oleh guru dan kepala sekolah ke Desa Rasau Tumbuh,” ujar Siti Bangi.

Sementara itu, Kepala Desa Rasau Tumbuh Syamsudin menuturkan, bantuan paket sembako itu berasal dari kepala sekolah dan guru di SDIT Asiah.

BACA JUGA:   SPBU Km 8 Tjilik Riwut Sampit Sudah Jalankan Tugas Sesuai SOP Penyaluran BBM Subsidi

“Kami atas nama warga desa yang terdampak banjir mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya karena telah meringankan beban kami, semoga amal ibadah yang baik ini dibalas dengan kebaikannya serupa dan dilipatgandakan pahalanya,” doanya dan diamini warga lainnya. (ifin).