Pembangunan Jalan Perumahan Baru GMR Sampit Habiskan Anggaran Rp1,3 Miliar 

AHIM/BERITA SAMPIT - Kondisi Jalan setelah di aspal.

SAMPIT – Perumahan baru Griya Millenia Residence (GMR) 3 di Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendapatkan bantuan untuk pembangunan Prasarana Sarana Fasitilitas Umum (PSU) atau pengaspalan jalan.

Tidak tanggung-tanggung, perumahan masyarakat berhasilan rendah (MBR) tersebut menghabiskan anggaran Rp1,3 Miliar lebih yang bersumber dari APBN.

“Iya, untuk anggaranya sesuai dengan yang tertera di papan nama itu 1 miliar lebih,” ucap Buhar warga perumahan tersebut, Minggu 6 November 2022.

BACA JUGA:   Pelni Tambah Dua Kapal Layani Mudik Lebaran Tujuan Sampit ke Surabaya dan Semarang

Pembagunan PSU ini dikerjakan oleh PT. Citra Karya Millenia dengan jangka waktu 90 hari kelender yang dimulai bulan September 2022.

Terpantau, perumahan yang masuk di jalur perumahan Cipta Karya Millenia (CKM) ini progresnya sudah kelihatan dan beberapa jalur gang sudah dilakukan pengaspalan.

“Semoga jalan bagus dan tahan lama lah,sesuai dengan anggarannya, beberapa gang jalan sudah di aspal, tinggal beberapa lagi aku lihat,” jelasnya sambil melihat kondisi jalan tersebut.

BACA JUGA:   Warganet Dukung BBM Subsidi Dihapus

Buhar berterimakasih terhadap bantuan yang dilakukan oleh pemerintah. Tapi dirinya kaget ketika perumahannya masuk kategori perumahan masyarakat berpenghasilan rendah.

“Kita terimakasih kepada pemerintah untuk bantuannya lah, semoga ini memberikan dampak yang positif untuk kita,”pungkasnya.

(Ibr)