Bupati Gumas Minta Camat dan Kades Dukung Kesuksesan Pemilu 2024

M.SLH/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meminta kepada para camat, Kades dan Stakeholder yang ada di wilayah setempat, untuk mendukung dalam mensukseskan pemilihan umum di tahun 2024 mendatang.

Dimana hal tersebut disampaikannya pada rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 serta pengenalan aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan AD HOC (SIAKBA) yang dilaksanakan di aula Hotel Insevas, Selasa 8 November 2022.

BACA JUGA:   Sungai Kahayan Memakan Korban, Satu Meninggal Tiga Selamat

“Saya berharap, untuk camat, kades dan stakeholder lainnya agar turut mendukung kesuksesan pemilu di tahun 2024 mendatang,” terang Jaya Samaya Monong.

Lebih lanjut dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung untuk suksesnya kegiatan pemilu tahun 2024, baik dukungan anggaran, dan juga operasional.

“Saya juga berharap adanya peran serta masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang termasuk terkait partisipasi pemilih,” tuturnya.

BACA JUGA:   Wujudkan Gunung Mas Bebas Narkoba: Tugas Bersama Anak Muda dan Orang Tua

Orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas inipun berharap, kegiatan rapat koordinasi tersebut bisa membangun hubungan yang baik antar stakeholder untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2024. (Ale).