Sekda Kalteng: Munas Ikatan Alumni UPR Merupakan Hal Baru

IST/BERITA SAMPIT - Sekda Kalteng Nuryakin

PALANGKA RAYA – Kegiatan musyawarah nasional (Munas) pertama ikatan alumni Universitas Palangka Raya (UPR) merupakan hal baru dalam perjalanan sejarah ikatan alumni UPR.

perhelatan ini digelar bertepatan dengan Dies Natalis UPR dan Hari Pahlawan, agar musyawarah nasional ini juga ikut menjadi penanda pada dua hari besar bersejarah tersebut.

“Saya berharap agar musyawarah nasional ini tidak menjadi agenda seremonial saja, tetapi dapat mengkristalisasikan visi kolektif segenap alumni UPR yang jumlahnya tidak sedikit dan tersebar di seluruh tanah air bahkan di beberapa negara,” ucap Sekda Kalteng Nuryakin saat membuka musyawarah nasional pertama ikatan alumni Universitas Palangka Raya (UPR), di Aula Gedung PPIG UPR, Kamis 10 November 2022.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

Mengusung tema “Membangun Alumni, Merawat Almamater”, ia mengharapkan Almuni UPR dapat berhimpun dalam sebuah ruang konsolidasi bernama ikatan alumni UPR, sehingga tercipta arus diskusi dan informasi antar alumni secara berkesinambungan.

“Menjadi harapan kita bersama, semoga musyawarah nasional pertama ikatan alumni Universitas Palangka Raya ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan strategis untuk alumni, untuk Kampus UPR dan untuk Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak