Kapolres Seruyan Serahkan Piagam Pemenang Lomba Melukis

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba lukis dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2022.

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba lukis dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2022.

Kapolres Seruyan menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba lukis dari tingkat SD, SMP dan SMA yang telah menampilkan karya terbaiknya.

Kapolres menyerahkan piagam dan uang pembinaan lomba melukis dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2022, Senin, 14 November 2022.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Launching Inovasi Pelayanan Publik Bidang Perizinan dan Non Perizinan

“Kegiatan lomba melukis ini dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2022, dengan tujuan menyalurkan bakat generasi muda di Kabupaten Seruyan,” kata Gatot.

Gatot juga mengapresiasi keberhasilan dalam kreatifitas dan karya dari para pemuda dan pemudi di Kabupaten Seruyan, kegiatan tersebut diharapkaj bisa meningkatkan rasa patriotisme dan nasionalisme generasi muda.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan lomba seperti ini dapat menumbuhkan serta menggali bakat generasi muda di Kabupaten Seruyan,” pungkas Gatot.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek