Layanan Perpustakaan Hari Sabtu Merupakan Masukan Dari Masyarakat

HARDI/BERITA SAMPIT - Kabid Layanan Teknologi Informasi dan Kerjasama Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng Kuntep, Berkat Asi.

PALANGKA RAYA – Kabid Layanan Teknologi Informasi dan Kerjasama Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kuntep Berkat Asi menyampaikan, bahwa layanan perpustakaan untuk hari Sabtu merupakan masukan dari masyarakat.

“Selain itu, untuk layanan perpustakaan untuk hari Sabtu akan dilaksanakan pada tahun 2023,” katanya saat diwawancara oleh awak media di ruang kerjanya Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Kalteng, Senin 14 November 2022.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

Ia menjelaskan, untuk tanggal 12 November kemaren merupakan uji coba saja. Dari uji coba tersebut, terlihat antusias masyarakat yang tinggi, karena hari Sabtu itu merupakan hari libur.

“Untuk pelayanan perpustakaan ini dulu pernah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, akan tetapi karena ada pandemi dan hal lainnya, untuk pelayanan hari sabtu ditiadakan,” jelasnya.

BACA JUGA:   DPMPTSP Kalteng Siap Fasilitasi Para Pelaku Usaha yang Mengalami Kesulitan Melaporkan LKPM

Sehingga untuk tahun 2023 nanti, pelayanan perpustakaan untuk hari sabtu kembali dibuka. Sehingga harapannya, kunjungan masyarakat di perpustakaan akan meningkat. (Hardi).